Preloader

Office Address

123/A, Miranda City Likaoli
Prikano, Dope

Phone Number

+0989 7876 9865 9

+(090) 8765 86543 85

Email Address

info@example.com

example.mail@hum.com

Program dan Kegiatan

Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan Tahun Anggaran 2023 memiliki 5 Program, 19 Kegiatan dan 108 Sub Kegiatan


KODE REKENING  PROGRAM KEGIATAN SUB KEGIATAN
1.02.01 Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota 1.02.01.2.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah 1.02.01.2.01.01 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
1.02.01.2.01.02 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD
1.02.01.2.01.03 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen Perubahan RKA-SKPD
1.02.01.2.01.04 Koordinasi dan Penyusunan DPA-SKPD
1.02.01.2.01.05 Koordinasi dan Penyusunan Perubahan DPA- SKPD
1.02.01.2.01.07 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
1.02.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah 1.02.01.2.02.01 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
1.02.01.2.02.07 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPD
  1.02.01.2.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah 1.02.01.2.03.04 Pembinaan, Pengawasan, dan Pengendalian Barang Milik Daerah pada SKPD
1.02.01.2.03.05 Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD
1.02.01.2.03.06 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD
  1.02.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah 1.02.01.2.05.01 Peningkatan Sarana dan Prasarana Disiplin Pegawai
1.02.01.2.05.05 Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai
1.02.01.2.05.11 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
1.02.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah 1.02.01.2.06.04 Penyediaan Bahan Logistik Kantor
  1.02.01.2.06.09 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
1.02.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah 1.02.01.2.07.10 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1.02.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah 1.02.01.2.08.02 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
1.02.01.2.08.04 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
  1.02.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah 1.02.01.2.09.09  Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
1.02.01.2.09.02 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
1.02.01.2.10 Peningkatan Pelayanan BLUD 1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD Arosbaya
  1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD Bangkalan
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD banjar
  1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD Blega
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD Burneh
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD galis
  1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD geger
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD Jaddih
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD kamal
  1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD Kedundung
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD klampis
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD Kokop
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD konang
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD Kwanyar
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD Modung
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD sepulu
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD socah
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD sukolilo
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD tanah merah
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD tanjung bumi
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD tongguh
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD Tragah
1.02.02 Program pemenuhan Upaya Kesehatan Perorangan dan Upaya Kesehatan Masyarakat 1.02.02.2.01 Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota 1.02.02.2.01.10 Pembangunan Fasilitas Kesehatan Lainnya
1.02.02.2.01.04 Rehabilitasi dan pemeliharaan fasilitas kesehatan lainnya
1.02.02.2.01.13 Pengadaan Prasarana dan Pendukung Fasilitas Pelayanan Kesehatan
1.02.02.2.01.14 Pengadaan Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan
1.02.02.2.01.16 Pengadaan Obat, Vaksin
1.02.02.2.01.17 Pengadaan Bahan Habis Pakai
1.02.02.2.01.20 Pemeliharaan rutin dan berkala alat kesehatan/alat penunjang medik fasilitas pelayanan kesehatan
1.02.02.2.02 Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota 1.02.02.2.02.01 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil
1.02.02.2.02.03 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Bayi Baru Lahir
1.02.02.2.02.04 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Balita
1.02.02.2.02.05 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Pada Usia Pendidikan Dasar
  1.02.02.2.02.06 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan pada Usia Produktif
1.02.02.2.02.07 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Pada usia Lanjut
1.02.02.2.02.08 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Hipertensi
1.02.02.2.02.11 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang Terduga Tuberkulosis
1.02.02.2.02.12 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang dengan Risiko Terinfeksi HIV
1.02.02.2.02.13 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan bagi Penduduk pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB)
1.02.02.2.02.15 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat
1.02.02.2.02.17 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan
  1.02.02.2.02.18 Pengelolaan Pelayanan Promosi Kesehatan
1.02.02.2.02.19 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Tradisional, Akupuntur, Asuhan Mandiri, dan Tradisional Lainnya
1.02.02.2.02.21 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang dengan Masalah Kesehatan Jiwa (ODMK)
1.02.02.2.02.23 Pengelolaan Upaya Kesehatan Khusus
1.02.02.2.02.25 Pelayanan Kesehatan Penyakit Menular dan Tidak Menular
1.02.02.2.02.26 Pengelolaan Jaminan Kesehatan Masyarakat
1.02.02.2.02.28 Pengambilan dan pengiriman spesimen penyakit potensial (KLB) ke laboratorium Rujukan/nasional
1.02.02.2.02.35 Pelaksanaan Akreditasi Fasilitas Kesehatan di Kabupaten/Kota
1.02.02.2.02.37 Pelaksanaan Kewaspadaan Dini dan Respon Wabah
1.02.02.2.02.38 Penyediaan dan pengelolaan sistem penanganan gawat darurat terpadu (SPGDT) 
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas arosbaya
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas bangkalan
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas banjar
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas Blega
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas Burneh
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas galis
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas geger
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas jaddih
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas kamal
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas kedundung
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas klampis
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas Kokop
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas Konang
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas Kwanyar
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas Modung
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas Sepulu
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas socah
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas sukolilo
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas tanah merah
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas tanjung bumi
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas Tongguh
1.02.02.2.02.33 Operasional Pelayanan Puskesmas Tragah
1.02.02.2.02.39 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Dasar Melalui Pendekatan Keluarga
1.02.02.2.03 Penyelenggaraan Sistem Informasi Kesehatan Secara Terintegrasi 1.02.02.2.03.01 Pengelolaan Data dan Informasi Kesehatan
1.02.02.2.03.02 Pengelolaan Sistem Informasi Kesehatan
1.02.02.2.03.03 Pengadaan Alat/Perangkat Sistem Informasi Kesehatan dan Jaringan Internet
1.02.02.2.04 Penerbitan Izin Rumah Sakit Kelas C, D dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota 1.02.02.2.04.02 Pengendalian dan pengawasan serta tindak lanjut pengawasan perizinan rumah sakit kelas c , d dan fasilitas pelayanan kesehatan lainnya
1.02.02.2.04.01 Peningkatan Mutu Pelayanan Fasilitas Kesehatan
1.02.02.2.04.04 Penyiapan Perumusan dan Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Rujukan
1.02.03 Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Kesehatan 1.02.03.2.02 Perencanaan Kebutuhan dan Pendayagunaan Sumber Daya Manusia Kesehatan untuk UKP dan UKM di Wilayah Kabupaten/Kota  1.02.03.2.02.01  Perencanaan dan Distribusi serta Pemerataan Sumber Daya Manusia Kesehatan
1.02.03.2.02.02  Pemenuhan Kebutuhan Sumber Daya Manusia Kesehatan Sesuai Standar
1.02.04 Program Sediaan Farmasi, Alat Kesehatan dan Makanan Minuman 1.02.04.2.01 Pemberian Izin Apotek, Toko Obat, Toko Alat Kesehatan dan Optikal, Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT) 1.02.04.2.01.02  Penyediaan dan Pengelolaan Data Perizinan dan Tindak Lanjut Pengawasan Izin Apotek, Toko Obat, Toko Alat Kesehatan, dan Optikal, Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT)
  1.02.04.2.03 Penerbitan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga dan Nomor P-IRT sebagai Izin Produksi, untuk Produk Makanan Minuman Tertentu yang Dapat Diproduksi oleh Industri Rumah Tangga  1.02.04.2.03.01  Pengendalian dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga dan Nomor P-IRT sebagai Izin Produksi, untuk Produk Makanan Minuman Tertentu yang Dapat Diproduksi oleh Industri Rumah Tangga
1.02.04.2.06 Pemeriksaan dan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Post Market pada Produksi dan Produk Makanan Minuman Industri Rumah Tangga 1.02.04.2.06.01  Pemeriksaan Post Market pada Produk Makanan-Minuman Industri Rumah Tangga yang Beredar dan Pengawasan serta Tindak Lanjut Pengawasan
1.02.05 Program Pemberdayaan Masyarakat Bidang Kesehatan 1.02.05.2.01 Advokasi, Pemberdayaan, Kemitraan, Peningkatan Peran serta Masyarakat dan Lintas Sektor Tingkat Daerah Kabupaten/Kota 1.02.05.2.01.01 Peningkatan Upaya Promosi Kesehatan, Advokasi, Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat
1.02.05.2.02 Pelaksanaan Sehat dalam rangka Promotif Preventif Tingkat Daerah Kabupaten/Kota 1.02.05.2.02.01 Penyelenggaraan Promosi Kesehatan dan Gerakan Hidup Bersih dan Sehat

Form Email Diskusi